Jumat, 11 Januari 2019

Polyflex Chemica, Karakteristik Bahan dan Cara Mengaplikasikannya

Polyflex chemica adalah salah satu jenis polyflex yang menjadi favorit pengusahan sablon dan juga pelanggan karena memiliki tekstur yang sangat bagus namun daya rekatnya juga sangat tinggi. Anda sedang cari yang Jual Polyflex Chemica yang terbaik? Bila iya, ada baiknya Anda ketahui dulu kelebihan dan karakteristik bahan polyflex chemica ini.


Kelebihan Polyflex Chemica
Jika Anda bertanya apa sih kelebihan dari bahan polyflex chemica ini, sebenarnya ada banyak. Bahan ini biasanya digunakan untuk membuat gambar di baju sesuai dengan desain Anda sebelumnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki jenis bahan ini adalah aman digunakan. Sebab, bahan ini tidak mengandung material berbahaya.

Lalu, penggunaan polyflex chemica ini juga jauh lebih praktis dibandingkan Anda menggunakan cat sablon. Warnanya juga tidak luntur bahkan bila dipakai terus menerus. Itu dikarenakan daya lekat dari polyflex chemica ini sangat kuat. Selain itu, warna yang dihasilkan dari polyflex chemica ini juga sangat cerah dan tajam.

Dengan begitu, hasil desain yang tertempel di baju jelas akan sempurna. Selain itu, proses pengerjaan menggunakan ini juga jauh lebih mudah dan cepat dan mudah dipasang pada baju yang akan dicetak menggunakan ini.

Karakteristik Bahan
Untuk polyflex chemica ini, sebenarnya ada beberapa jenis yang bisa Anda pilih. Semuanya rata-rata memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Untuk Harga Polyflex juga berbeda tergantung jenis yang Anda ambil. Untuk karakteristik, ambil contoh polyflex chemica hotmark PU.

Bahan ini memiliki tekstur yang super tipis sehingga akan sangat mudah digunakan. Selain itu, pilihan warna dari bahan yang satu ini juga jauh lebih lengkap dibanding polyflex yang lain. Teksturnya juga halus dan lembut serta memiliki sifat elastis dan tahan terhadap tarikan. Lalu, daya rekatnya juga sangat kuat bila diaplikasikan di suatu media.

Untuk ketebalan dari bahan yang satu ini adalah antara 50 hingga 60 mikron dan sangat cocok digunakan untuk jenis kain katun, polyester, akrilik dan serat sejenis. Hampir mirip dengan jenis chemica fistrmark PVC, yang satu ini juga memiliki kualitas yang bagus. Misalnya saja, untuk pilihan warnanya tersedia warna cerah dan tajam.

Selain itu, bahannya juga super tipis dan daya rekatnya juga kuat. Lalu, bahannya juga elastis dan tak mudah retak bahkan bila terkena tarikan yang cukup kuat. Beda polyflex yang satu ini dengan yang sebelumnya ada pada ketebalannya. Jenis yang satu ini memiliki ketebalan sekitar 105 untuk yang berwarna hitam.

Sedangkan untuk warna yang lainnya, memiliki ketebalan sekitar 125 mikron. Bahan ini sangat pas untuk diaplikasikan pada kain katun, polyester, akrilik dan serat sejenisnya sama seperti bahan polyflex chemica hotmark PU. Untuk harga polyflex yang satu ini pun juga tidak terlalu jauh dengan polyflex chemica hotmark PU.

Cara Mencetak dan Memotongnya pada Bahan
Untuk mencetak polyflex ini pada bahan pakaian, pertama Anda hanya perlu menyiapkan gambar mengikuti intruksi pada printer. Atur suhu pencetakan pada 45 derajat celcius dan susu pengeringannya ada di 50 derajat celcius. Tinggal cetak saja. Jika sudah, tunggu dulu hingga tintanya kering dalam suhu kamar sebelum Anda melepasnya.

Nah, sudah tahu bagaimana cara mengaplikasikan polyflex pada kain dan apa saja kelebihan dan karakteristik dari polyflex ini, kan? Anda cari yang jual pakaian menggunakan sablon polyflex? Tak usah bingung mencari, hubungi saja polos.id. Di sini, ada jual polyflex chemica berbagai jenis dengan harga yang menarik dan kualitas terbaik!

Related Posts

Polyflex Chemica, Karakteristik Bahan dan Cara Mengaplikasikannya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.