Minggu, 06 Januari 2019

Berikut proses sablon Polyflex dan tempat jual Polyflex yang terjangkau!

Bisnis sablon sudah semakin marak dan berkembang di Indonesia. Banyaknya permintaan dari berbagai kalangan juga semakin membuat persaingan semakin ketat. Selain bahan yang baik, ketepatan waktu pun diperhitungkan demi kenyamanan pelanggan. Untuk menghemat waktu sablon, para pengusaha sablon lebih beralih ke sablon Polyflex yang dapat menyingkat waktu. Penggunaan teknik ini dapat membuat proses pengerjaan lebih cepat serta dapat menerima pesanan satuan, transfer paper, serta Jual Polyflex berbagai jenis.

Membuat kaos sablon dengan bahan jenis Polyflex ini tidak rumit seperti sablon manual. Anda hanya perlu mengontrolnya lewat komputer untuk desainnya, lalu di potong dengan mesin cutting. Setelah itu, anda hanya perlu merekatkan stiker yang telah dibentuk dengan mesin heat panas. Berikut merupakan penjelasan tentang proses sablon Polyflex beserta tempat jual Polyflex yang terjangkau :
Proses sablon Polyflex dan tempat jual Polyflex yang terjangkau

1. Proses Membuat Desain
Pada proses pertama, anda diharuskan membuat desainnya terlebih dahulu. Tentu saja anda tak harus menggambarnya secara manual, anda dapat langsung men-desain dengan menggunakan pc. Aplikasi yang biasa digunakan untuk men-desain adalah Corel Draw atau Adobe Ilustrator. Dengan menggunakan aplikasi, tentunya desain akan semakin bagus sehingga dapat menaikkan nilai jual Polyflex itu sendiri.

2. Proses Cutting atau Mencetak Hasil Desain
Setelah desain selesai dibuat di pc anda, proses selanjutnya ialah mencetak desain tersebut. Proses mencetak desain hingga berbentuk stiker ini disebut dengan proses cutting. Tidak perlu susah – susah, anda hanya tinggal menggunakan mesin cutting digital yang dioperasikan menggunakan pc. Hasilnya pun sangat bagus sehingga nilai jual Polyflex pun akan terangkat dengan sendirinya.

3. Proses Mengelupas Hasil Cutting
Setelah hasil cutting keluar, anda akan mendapatkan potongan stiker dari desain yang telah dibuat. Namun, hasil cutting tersebut tidak dapat langsung digunakan begitu saja. Ia harus dikelupas terlebih dahulu secara pelan – pelan sehingga tidak merusak stikernya. Karena jika stiker tersebut cacat, maka nilai jual Polyflex akan berkurang. Setelah tersisa hasil desainnya saja, anda pun dapat beralih ke tahap selanjutnya.

4. Proses Perekatan Stiker ke Media
Setelah memastikan stiker sudah dikelupas tanpa cacat sehingga tidak merusak nilai jual Polyflex, saatnya merekatkannya ke media yang anda inginkan. Proses perekatan ini menggunakan mesin yang disebut Heat Press atau Heat Panas. Proses ini cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

5. Hasil Akhir dari Sablon
Setelah perekatan selesai, anda harus mendiamkan media yang telah direkatkan tadi selama beberapa saat. Tunggulah hingga lem perekatnya dingin dan melekat erat di media yang sudah anda pilih. Setelah memastikan lem sudah dingin, anda dapat mengelupas lapisan transparan yang ada diatas stiker dari bahan Polyflex tersebut. Hal tersebut dilakukan demi tampilan terbaik yang bisa dihasilkan sehingga nilai jual Polyflex pun terangkat dengan sendirinya.

Itulah proses sablon Polyflex yang sangat mudah dan juga cepat untuk dilakukan, bahkan untuk pemula sekalipun. Jika anda kesulitan dalam menemukan bahan Polyflexnya, jangan khawatir, terdapat tempat jual Polyflex yang sudah terjamin kualitasnya. Segera hubungi https://polos.co.id/alat-sablon/chemica-firstmark dan anda bebas bertanya demi menemukan Polyflex yang anda inginkan!

Related Posts

Berikut proses sablon Polyflex dan tempat jual Polyflex yang terjangkau!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.